Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mengenali Infeksi Ragi

Anda tidak harus hidup dengan infeksi ragi. Infeksi ini dapat mengganggu Anda sampai pada titik di mana Anda tidak dapat menyelesaikan atau menoleransi aktivitas rutin Anda. Pelajari semua tentang mengobati dan mencegah infeksi ragi ketika Anda membaca artikel berikut.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jika Anda terus-menerus berada di sauna atau kolam renang, lepaskan pakaian basah Anda sesegera mungkin. Jangan menghabiskan lebih banyak waktu dalam pakaian basah daripada yang Anda harus, karena itu menciptakan lingkungan yang ideal untuk pertumbuhan ragi. Setelah Anda menanggalkan pakaian basah Anda, pastikan bahwa Anda menanggalkan handuk dengan baik sebelum Anda mendapatkan pakaian Anda.

Selalu keringkan seluruh tubuh Anda setelah mandi untuk membantu menghindari infeksi ragi. Salah satu penyebab utama dari setiap infeksi ragi adalah air. Ketika ragi dirampas dari kelembaban, ragi tidak bisa tumbuh menjadi infeksi.

Ketika Anda berkeringat, itu menciptakan lingkungan yang lembab dan hangat. Lingkungan semacam ini bisa sangat ramah terhadap pertumbuhan ragi. Kenakan pakaian katun, atau pakaian yang terbuat dari serat alami seperti itu. Serat alami mengurangi keringat dan "bernapas". Hindari kain sintetis seperti spandex, Lycra dan nilon. Perangkap ini kelembaban, panas dan keringat.

Temui dokter sesegera mungkin jika Anda mencurigai Anda mungkin menderita infeksi ragi. Mengabaikan mengobati infeksi ragi akan menyebabkannya menjadi lebih buruk.

Jika Anda sering mengalami infeksi ragi, Anda mungkin perlu mengganti produk mandi. Jauhi pembersih yang memiliki pewarna dan wewangian. Jenis-jenis barang ini dapat mengganggu keseimbangan pH dan lingkungan internal vagina, dan dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ragi. Sebaiknya Anda menggunakan hanya produk-produk ringan dan hipoalergenik.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Infeksi ragi sulit untuk ditangani dan dapat membuat hal-hal sulit untuk ditangani. Anda seharusnya sudah memiliki beberapa trik di lengan Anda untuk mencegah gejala-gejala ini, tetapi paragraf berikut akan menambahkan beberapa lagi ke buku-buku. Terapkan saran dari artikel ini untuk memberi Anda bantuan yang sangat dibutuhkan saat infeksi ragi terjadi.
Disqus Comments