Layanan Pengendalian Hama Membuat Perbedaan

Sudahkah Anda menemukan bukti bahwa ada sesuatu yang hidup di dapur? Apakah Anda mendengarkan berlarian di malam hari saat Anda ingin beristirahat malam yang nyenyak? Anda mungkin memiliki masalah dengan hama yang perlu Anda tangani. Artikel di bawah ini berisi tips yang sangat baik tentang cara menyingkirkan hama yang tidak diinginkan di rumah Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Gunakan wol baja untuk mengisi lubang yang bisa digunakan tikus untuk masuk ke rumah Anda. Setiap pembukaan lebih besar dari setengah inci harus diisi. Hewan-hewan ini dapat datang melalui area kecil.

Gunakan perangkap lengket untuk mengontrol laba-laba coklat pertapa di rumah Anda. Laba-laba berbahaya ini bersembunyi di dalam ceruk yang sulit dijangkau dengan bahan kimia. Mereka keluar di malam hari untuk mencari sesuatu untuk dimakan. Letakkan perangkap ini di belakang perabotan Anda untuk mendapatkan mereka di mana mereka tinggal.

Jangan pernah membeli rumah sampai telah diperiksa untuk bug terlebih dahulu. Jenis infestasi tertentu sudah jelas, tetapi perlu diingat bahwa Anda tidak memiliki cara mengetahui jenis hama apa yang bersembunyi di bawah rumah atau di insulasi sampai Anda tinggal di rumah selama beberapa hari.

Makanan yang disimpan dan disegel dengan baik. Aroma makanan adalah daya tarik besar bagi banyak serangga. Buang sampah secara teratur untuk menghindari hama menarik. Hama juga tertarik dengan aroma sampah Anda.

Orang-orang yang berjuang dengan hama terbang perlu memperbaiki semua layar di dalam rumah mereka. Layar juga akan membuat serangga terbang dan merangkak keluar dari rumah Anda. Perbaiki semua celah di layar Anda untuk menyegel hama.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Dengan mengikuti saran ini, Anda akan dapat menyingkirkan rumah hama dan tidur nyenyak sekali lagi. Ambil apa yang telah Anda pelajari dan mengusir hama dari rumah Anda. Ini bisa memakan waktu, tetapi Anda akan segera menemukan diri Anda tidak harus berurusan dengan hewan pengerat atau serangga lagi sehingga Anda dapat tidur dengan nyenyak lagi.

Disqus Comments